Jumat, 06 Mei 2016

KU HAPUS KAMU DENGAN BISMILLAH



 Maafkan jika aku bukan permata yang bersinar dihati mu
Pengharapan mu begitu tinggi padaku bahkan tak terjangkau aku untuk turun dan bersarang dihati mu

Buat ku....
Kamu menyanjung ku dengan sangat egois
Padahal aku tak membutuhkan itu dari mu
Yang aku butuhkan hanyalah sebuah persahabatan tanpa bisa membalas perasaan lebih mu

Jangan perlakukan aku semulia pikiran mu
Aku hanya seorang teman baik yang tulus mendengarkan curahan hati sepi mu
Tidak bisakah kamu membatasi ruang hati mu dan menyekatnya dengan kaca hingga kita tak bersentuhan dan mencinta ?

Karena aku nyaman memandang mu dari sini tanpa harus menyentuh mu dan masuk ke dalam kehidupan mu, apalagi ke dalam kalbu mu
Kamu memiliki hati yang baik dan menempatkan aku begitu sempurna dalam mata mu

Tolonglah nanti kamu kecewa...!

Apakah aku harus pergi dengan cara seperti ini dan menghapus kamu dengan kata Bismillah ?
Karena ketakutan ku atas cinta yang kamu miliki padaku....
Cinta yang egois menurut ku

Aaahh sayang sekali kamu tak mau mengerti
Kamu memaksa ku untuk mengerti kamu tapi kamu tak mau mengerti aku

Kamu memaksa ku untuk pergi padahal aku sebenarnya nyaman bersama mu....
Tapi cinta mu itu menakutkan aku....
Mengungkung ku...
Memata matai ku...
Mencurigai ku...
Aku tak bisa menerima perlakuan mu....

Hanya berharap....
Jangan begitu keras pada dirimu
Demi mengharap sinar terang dari ku
Demi mengharap seonggok hati untuk kamu memiliki aku
Hingga kamu menakutkan aku....
Meluluh lantakkan kenyamanan hati ku...

 Maafkan aku.....
Jika kamu tak akan bisa memiliki aku untuk cinta egois mu
Hanya bisa menjadi sahabat hati mu , jika kamu mau....
Atau maafkan aku....

Ku hapus kamu dengan Bismillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACAAN DZIKIR PAGI DAN PETANG

  اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُه أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ       *A'uudzu billaahi minas...