Senin, 23 Maret 2015

BOHONGNYA ORANG YANG PACARAN..


1. Cuma kamu yang kucintai dalam hidup ini.. Halllaaahhh bo'ong..!! Terus Allah, Rasul & Nabi, Ibu dan Bapak di kemanain..?
2. Hidupku sepi tanpamu. Haha.. Nggak segitunya kaleee.. Pernah ngerasa sepi nggak kalo jauh dengan Allah..??
3. Aku tak bisa hidup tanpamu. ketawa guling-guling. nggak pacaran masih bisa hidup kok..
4. Selamanya kau akan selalu di hatiku. Padahal kalo ada yang lebih ehem mudah pindah hati juga . hehe..
5. Kau takkan pernah tergantikan. Cieeeh.. Putus 1 minggu aja udah mau cari pengganti..
6. Setiap waktu ku selalu ingat kamu. Hadewh.. Modus ! Coba pas tidur, masih ingat nggak ?
7. Kamu lah yang terakhir dalam hidup ku.. Beneran..? Suruh sumpah demi ALLAH mau..?
8. Aku tak akan pernah tinggalin kamu.. Lho trus kalo mau kerja, ke kamar mandi aku juga di bawa-bawa gitu..
9. Apa lagi ya.. Ada yang mau nambahin..?

Intinya..
Untuk Wanita : udah tau bahwa pacaran itu banyak banget bo'ongnya, kok masih mau-maunya dipacarin ?
Untuk Laki-laki : Jika memang kamu serius cinta, ajak Ta'arufan datengin rumahnya, trus bilang sama bapaknya, "Pak, saya mencintai anak Bapak, saya minta restu untuk menjadikan anak Bapak sebagai istri saya",
Tinggal bilang gitu aja kok repot.
Nggak berani ya Masbro ?? Huuuuuhhh CEMEN !
Yang protes berarti suka banget Pacaran.. Haha..
Semoga ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala selalu menjauhkan kita dari perbuatan keji dan mungkar dan lebih mendekatkan diri kepada ALLAH Subhanahu wa Ta'ala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACAAN DZIKIR PAGI DAN PETANG

  اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُه أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ       *A'uudzu billaahi minas...